Euro 2024 GermanHasil Euro 2024PrediksiPrediksi Euro 2024

Prediksi Euro 2024 : Spanyol vs Kroasia 15 Juni 2024

JAMLIGA – Timnas Spanyol dan Timnas Kroasia akan berjumpa di Olympiastadion pada matchday 1 Grup B Euro 2024. Pertandingan Spanyol vs Kroasia ini akan kick-off Sabtu, 15 Juni 2024, 23:00 WIB.

Mesin Spanyol sudah panas. Dalam dua laga uji coba terakhir jelang tampil di turnamen ini, Spanyol mencetak total sepuluh gol dan selalu menang.

Spanyol meremukkan Andorra 5-0, kemudian menghantam Irlandia Utara 5-1. Mikel Oyarzabal mencetak hattrick ke gawang Andorra, lalu menyumbang satu gol saat timnya menang atas Irlandia Utara.

Ayoze Perez, Ferran Torres, Pedri, Alvaro Morata, dan Fabian Ruiz juga mencatatkan nama mereka di papan skor dalam dua laga uji coba tersebut.

Sama seperti Spanyol, Kroasia juga menang dalam dua uji coba terakhir mereka jelang Euro 2024. Luka Modric dan kawan-kawan menumbangkan Makedonia Utara 3-0, kemudian menaklukkan Portugal 2-1.

Kemenangan atas Makedonia Utara diraih Kroasia berkat dua gol Lovro Majer dan satu gol Marco Pasalic. Kemenangan atas Portugal didapatkan Kroasia melalui penalti Modric dan gol Ante Budimir.

Di Euro 2020 lalu, Kroasia ditekuk Spanyol 3-5 di babak 16 besar. Sempat imbang 3-3, Kroasia kalah setelah Spanyol mencetak dua gol di extra time. Sesudah itu, Kroasia lagi-lagi takluk di tangan Spanyol. Mereka kalah adu penalti di final UEFA Nations League.

Spanyol (4-3-3): Unai Simon; Dani Carvajal, Le Normand, Laporte, Alex Grimaldo; Pedri, Rodri, Fabian Ruiz; Lamine Yamal, Alvaro Morata, Nico Williams.

Pelatih: Luis de la Fuente.

Kroasia (4-3-3): Livakovic; Stanisic, Sutalo, Pongracic, Gvardiol; Modric, Brozovic, Kovacic; Majer, Budimir, Kramaric.

Pelatih: Zlatko Dalic.

Admin

Berita Bola | Prediksi | Jadwal dan Hasil Sepak Bola

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *